Zidisha Forum

Add New Discussion
Subject Messages Last Message

Pinjaman

Kenapa tidak bisa meminjam lagi

1 Jan 16

Pembayaran melalui paypal sulit bagi saya

Tolong dong saya mau bayar jadi nunggak begini karena gak ngerti pake paypal, tunggakan saya cuma 63ribu saya mau lunasin, kalo pake paypal dan har...

4 Jan 15

Jeda sementara dalam pencairan Indonesia

Kami telah diminta untuk menghentikan pencairan di Indonesia untuk sementara waktu kami berdiskusi dengan OJK struktur hukum terbaik untuk program ...

94 Jan 10

Minta tolong membayarkan cicilan lewat paypal

Dear lender, saya minta maaf sebelumnya karena keterlambatan pembayaran ini, yang ingin saya tanyakan apakah bisa menitipkan pembayaran cicilan kep...

4 Jan 8

Saya mohon bantuannya

Untuk tim zidisha tolong bantu saya untuk membayar angsurannya, saya sudah telat banget bayar angsuran saya mohon sekali bantuannya

1 Jan 8

ingin membayar sisa cicilan lewat bank seperti biasa

saya mohon untuk membayar sisa cicilan dengan cara yang biasa sebelumnya ..lewat rekening bank BNI Atau BCA, saya kesulitan menggunakan paypal kare...

3 Jan 4

Credit risk

Bagaimana cara mencairkan credit risk, mohon bantuannya.. Terima kasih

2 Jan 4

Mohon tambah bank lain untuk pembayaran via paypal

Saya kesulitan melakukan pembayaran via paypal karena akun bank yang saya punya tidak termasuk di daftar bank dalam paypal. Mohon untuk ditambahk...

1 Dec 30

Kesulitan pembayaran dengan sistem paypal

Mohon bantuannya saya bingung dengan sistem pembyaran paypal.angsuran saya jadi nunggak gara2 sistem ini...tolong ya dipermudah saja soalnya kita s...

1 Dec 29

Sulit membayar lewat paypal

Dear team..saya tidak bisa membayar lewat paypal,tidak punya cc jg... Tlng kembali ke vitual account aja biar bisa membayar dan tidak kesulitan

11 Dec 28

Kesulitan dengan metode pembayaran paypall

Mohon pihak zidisa merubah kembali dari pembayaran paypal dengan transfer bank.karena saya sudah coba membayar dengan paypal tapi tidak berhasil.ka...

5 Dec 28

Apa Masih bisa ajukan pinjaman?

Halo Zidisha, Apa layanan pinjaman zidisha sudah tidak bisa lagi melayani nasabah dari Indonesia? Kalau pun masih terkenda oleh OJK, kira-kira sa...

2 Dec 28

Susah bayar angsuran

Mau Lunasin susahnya minta ampun,mau bikin kartu kredit DBS jauh dari kota saya,kapan bisa kembali ke sistem yang dulu lewat mini market atau siste...

1 Dec 26

akun paypal

Saya tdk bisa bayar angsuran zidisha krn tdk punya kartu kredit

14 Dec 25

Pembayaran Via BNI

Halo, mohon bantuan dong utk pembayaran via ATM, nomor virtual dilihat di bagian mana ya?

3 Dec 24

Ingin lunas

Saya keberatan menggunakan paypal kenapa harus dipersulit begini padahal sy ingin melunasi,, apa semata krn keuntungan yg anda cari dengan paypal,,...

2 Dec 23

Kesulitan membayar angsuran dengan akun paypal

Tolong dong yang sudah mengerti mohon bantuannya, saya tidak bisa membayar angsuran karena belum paham cara pembayaran di akun paypal dan menurut s...

1 Dec 18

anangpamuji

hallo saya anang pembayarannya sulit sekali saya tidak punya paypal tolong dibantu jangan mempersulit seperti ini

1 Dec 17

Membuat akun PayPal untuk pembayaran angsuran pinjaman

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa untuk saat ini pembayaran angsuran pinjaman Zidisha dilakukan melalui PayPal. Memang masih banyak yang ...

5 Dec 15