Forum > Indonesia Forum Guidelines

Untuk anggota di Indonesia, dalam Bahasa Indonesia.



Subject Messages Last Message

Nomer telp CS

Apakah zidisha punya cs kalo punya saya minta nomer telpnya!trima kasih

4 May 21

update jangka waktu angsuran

Kpd admin, saya ajuan pinjaman ke 4, sdh cair, tapi kok jangka waktu pengembalian cuma 1 mg, akan saya rubah angsiran gak bisa.. adakah solusi?

2 May 20

zidisha

saya peminjam baru dizidisha.masa iya pinajaman saya didanai penuh tapi cuma 10ribu.buat beli rokok aja gak cukup.yg anehnya saya harus bayar angsu...

2 May 20

pembayaran

sore min mau tanya saya pengajuan kedua dan sudah didanai jatuh tempo tanggal 21mei sebesar 10rb, pertanyaannya bisa gak saya bayar langsung 100rb ...

2 May 17

Mengetahui setoran resiko kredit.

Selamat siang .. saya mau tanya untuk saldo yang kita setorkan untuk resiko kredit itu bisa kita cek ga yah..??? Untuk proses penarikan butuh waktu...

3 May 17

Feedback positif

Selamat malam semua nya kepada anggota zidisha mau tanya ada yang tau ga biar dapat feedback positif dari para pemberi pinjaman.mohon pencerahan ny...

1 May 15

Dapet email pencairan 10.000

Masa iya pinjaman cma 10.000 Dipake beli permen aja ga cukup Mohon penjelasan nya. Mklum saya baru pengajuan

2 May 14

kenapa tidak ada menu percepatan lagi pada saat pengajuan

Brapa hari bisa didanai?

1 May 14

kenapa tidak ada menu percepatan lagi pada saat pengajuan

Salam. Kenapa tidak ada menu percepatan lagi saat saya mengajukan kembali? Tolong dibantu percepatan pinjaman saya ya. Trima kasih

1 May 14

Pembayaran

Bisa ga pembayarab itu dilakukan perbulan? Jadi akhir bulan ini saya langsung lunaskan

2 May 12

pembayaran angsuran

saya yulianah tgl 6 mei 2018 ini pelunasan angsuran Rp 9.441 tp trnsaksi via transfer viritual dr atm BCA gagal trus.bagaimna cara melunasinya?

4 May 12

Merubah jumlah cicilan

Selamat sore semua nya Mohon info nya masalah merubah angsuran sudah si coba tetapi ga berubah yah nominal angsuran nya.mhn info nya trimakasih

2 May 12

Biaya membership

Saya ingin menarik kembali biaya membership ..Kira kira bisa ndak ya? Tks

2 May 12

Bantuan kenapa menggugah foto tidak bisa ya..

Pada waktu mau mengajukan pinjaman kembali.kenapa waktu unggah foto ko tidak bisa ya..

3 May 12

Membership

Biaya membersip kok besar amat... Maksudnya gimana...

6 May 12

upload foto

Mohon bantuannya kenapa ya saya upload foto gak bisa bisa udah dari kemarin smpai sekarang blm bsa

3 May 12

Membatalkan pinjaman

Saya ingin membatalkan pinjaman

1 May 12

Kelebihan pembayaran pelunasan

Saya cisero ahmad.. Tanggal 5 mei saya membayar cicilan akan tetapi tidak mengurangi pinjaman karena tidak masuk kredit.. Kemudian saya transper la...

2 May 11