Forum > Indonesia Forum Guidelines

Untuk anggota di Indonesia, dalam Bahasa Indonesia.



Subject Messages Last Message

Biaya resiko kredit

Apakah biaya resiko kredit bisa dicairkan?? Bagaimana caranya klo misal bisa. Kalau misal engk, kok besar banget ya biaya resiko kredit nya..

2 Apr 24

Percepatan

Teman teman saya bilang ada menu percepatan di akun mereka,tapi kenapa ya di akun saya tidak pernah ada menu percepatan? Apakah memang demikian? Ti...

2 Apr 23

Dana belum saya terima

Saya mengjukan yang ke 3, sudah terdanai penuh dan sudah pencairan dana, tapi dana sudah 1 minggu belum saya terima, padahal minggu depan sudah h...

2 Apr 23

Pinjaman

Mau tanya pinjaman pertama sampai ke 11 itu lancar pencairan na untuk pinjaman ke 12 lama yach padahal saya tidak pernah telat byr malah byr lebih ...

2 Apr 23

Bantuan pwncairan cepat

Selamat siang mhn pencerahan nya masalh pencairan dari pertama penganjuan sampai sekarng yang ke 10 ko yang ke 11 ga ada pencairan cepat yach pilih...

3 Apr 22

Akses pinjaman

Saya ingin mengajukan pinjaman , tetapi di saat saya ingin memasukan foto kenapa tidak bisa yaa ?

4 Apr 21

Perihal tunggakan anggota yang dibawah bimbingan penasehat

Dear Rekan-rekan penasehat mohon informasi, saya penasehat zidisha pemula, hari ini saya melakukan pelunasan pinjaman, dan saya akan mengajuk...

3 Apr 20

Bantuan

Saya mau ajakan pinjaman setelah pinjaman awal 10.000 sudah saya lunasi yg ke2 kok gagal di foto terus ya kenapa?

2 Apr 20

Mohon bantuan

Maaf saya butuh bantuan nya saya salah mengklik angsuran yg telah saya pilih gimana untuk cara pembatalan nya ya,,karna saya hanya terima 20rb yg m...

2 Apr 20

daftar jadi relawan

Bagai mana sih caranya.???

1 Apr 19

tidak bisa buat pengajuan baru

dear team zidisha mohon bantuan nya, saya newbie ingin meminjam dana namun kenapa tidak bisa ya, ketika saya sudah selesai ke tahap pengisian te...

3 Apr 19

Biaya resiko kredit

Biaya resiko kredit yang dipotong dari pinjaman kita selain biaya ADM 5% apakah akan kembali lagi jika kita sudah melunasi pinjaman? Krn jatuhnya b...

8 Apr 18

Pelunasan belum terupdate

Mohon kepada volunteer membantu saya,, Saya sudah membayar sisa tagihan saya malah sampai 2x tapi belum ada sama sekali terupdate, sedangkan notif...

5 Apr 18

belajar

Halo semua mau Tanya dong,, saya daftar pake Rekening BCA, nah Mau bayar pake BNI gimana Ya?

2 Apr 16

Hii Tim Zidisha indonesia

saya mau menanyakan apakah memang jika baru awal memulai pinjaman di zidisha cuma mendapatkan 10,000 IDR kah ,atau nanti bakalan bertahap saldo pin...

3 Apr 15

bantuan

Dear zidisha ..maaf atas kesalahan saya mengklik memilih angusuran yang terlalu tinggi , mohon bantuannya apakah saya bisa merubah angsuran lebih ...

1 Apr 15

Virtua Account salah

Saya bayar cicilan pertama saya sesuai dengan Instruksi di email tapi kok no Virtua Accountnya. No Virtua Account BNI nya 880813360762418 begitu sa...

5 Apr 15

Lupa pembayaran kredit pinjaman

Selamat pagi tim Zidisha, Sebelumnya saya meminta maaf karena tidak sempat memberikan kabar pembayaran saya dikarenakan saya sangat sibuk untuk ...

2 Apr 15

error

Mohon bantuan nya semua saya error trus update profil..memasukkan penjelasan d profil saya..gak bisa2 dr tadi..ada yg bisa bantu gak

2 Apr 15