Zidisha Forum

Add New Discussion
Subject Messages Last Message

Gimana ini pengen bayar tapi susah

Mau bayar susah... ga faham bayar pake paypall lagipula ga punya CC jadi ribet duh....kalo kaya gini kayanya bakal banyak yang bayar telat atau mu...

3 Nov 8

Pencairan dana

Apakah dana pinjaman sudah bisa dicairkan?Saya klik menu pengajuan ulang kenapa selalu kembali ke menu awal terus?

1 Nov 7

Pembayaran melalui paypal

Dear team Zidisha dari minggu lalu ketika saya ingin melakukan pembayaran melalui VA BNI tetapi selalu gagal dan minggu ini saya harus membayar...

6 Nov 6

Sulit melakukan pembayaran

Dear team zidisha Kenapa system pembayaran dilakukan melalui PayPal?? Karena itu sangat sulit untuk melakukan pembayaran. Jadi jangan salahka...

2 Nov 5

pembayaran tidak bisa dilakukan

Dear admin, Saya sudah mencoba membayar angsuran menggunakan akunt paypal, tapi tidak bisa di konfirmasi. Apakah harus menggunakan credit card? ...

4 Nov 5

Tanya paypal

Dear zidisha Kenapa sekarang mau bayar aja sulit yaa . Saya gapunya paypal . Ga ada CC . Dan mau bayar gatau caranya tolong dibantu dong pembayar...

2 Nov 5

Pembayaran

Saya kesulitan membayar pakai Paypal, ribet, mohon pakai nomor virtual accounting saja

1 Nov 4

Pembayaran angsuran tidak bisa menggunakan paypal

Dear admin bagaimana ya cara bayar paypal saya udah coba berkali2 tidak bisa ada kah cara lain untuk pembayaran..masih bisa kah cara bayar mengguna...

2 Nov 4

mau membayar sulit

kenapa gak bisa bayar lewat VA harus bikin paypal tidak punya cc lagi

7 Nov 4

Usulan Alternatif pembayaran

Yth. Ibu Julia Setelah saya pelajari dari bahasan member zidisha, mungkin bisa dipertimbangkan juga layanan payment processor fasapay dengan al...

1 Nov 3

Tentang pembayaran

Bagaimana tentang pembayaran via paypal, jujur sy tdk pny CC, masa mau bayar saja dipersulit, bagaimana ini? Bukannya tidak mau bayar tapi bingung ...

3 Nov 3

Saya sudah membayar tagihan

Saya udah bayar tagohan kok belim masuk akun. Tolong bantuannya

1 Nov 2

Pembayaran

Dear Zidisha Ini kenapa mau bayar aja dipersulit y? Harus aktifin Paypal bikin ribet Saya ga ada CC, sekali bisa pembayaran debit harus berlogo v...

16 Nov 2

Pencairan

Adakah yang sudah cair pinjaman nya?

1 Nov 1

Pembayaran bermasalah.

Bagaimana ini cara saya untuk membayar?Saya tidak punya paypal dan saya tidak bisa buat paypal karena saya tidak punya kartu kredit. Saya hanya pak...

1 Oct 31

Pembayaran cara lama

Dear zidisha apakah pembayaran menggunakan sistem lama trf ke virtual account masih bisa? atw tetap harus pakai pay pal? soalnya saya kesulitan mel...

1 Oct 31

Cara pembayaran

Maaf mau tanya cara pembayaran angsurannya gimana yah saya masih bingung

1 Oct 30

pencairan pinjaman selanjutnya

halo team, apakah sampai saat ini Zidisha tidak bisa lagi ada pencairan dana untuk semua anggota di Indonesia?

1 Oct 29

DUKUNGAN UNTUK ZIDISHA DARI SEMUA ANGGOTA DI INDONESIA

Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk sementara waktu Zidisha belum dapat menerima pendaftaraan anggota baru atau mencairkan pinjaman bagi an...

4 Oct 15