Retailing second-hand smart phones

Hani

Yogyakarta, Indonesia

100% repaid

Entrepreneur

Name

Hani

Member since

March 2015

On-time repayments

29 installments  •  45%

About Me

Saya adalah seorang ibu dari tiga anak, tenaga pengajar honorer di salah satu kampus sekolah teknologi dan manajemen ilmu komputer juga mempunyai usaha yang baru berjalan selama kurang lebih satu tahun di bidang jual beli handphone dan baru merambah ke komputer. Saya memulai usaha saya karena menurut saya menjadi pengusaha itu adalah mempunyai tantangan tersendiri dan dari segi waktu juga fleksible. Saya ingin mengembangkan usaha saya dan mempunyai tempat usaha sendiri, usaha saya ini baru mempekerjakan seorang karyawan yaitu saudara saya sendiri kemudian apabila usaha saya berkembang dan maju ingin sekali membuka lapangan pekerjaan.

My Business

Usaha saya di bidang jual beli handphone dan komputer baik baru atau bekas. Barang- barang tersebut termasuk menjadi barang yang sangat dibutuhkan sekarang ini. Pelanggan saya kebanyakan pelajar dan mahasiswa juga ada beberapa karyawan. tempat usaha saya sekarang ini saya menyewa di salah satu gedung supermarket di antai 2 yang khusus menawarkan handphone dan komputer. Kedepannya saya ingin mempunyai tempat sendiri.

Loan Proposal

akan membeli handphone bekas untuk dijual kembali, barang yang akan dibeli sekitar 300 USD sebanyak 2 buah handphone bekas dan perkiraan laba bisa mencapai 50 persen dari modal beli. Dari pengalaman saya sendiri untuk harga pasaran HP bekas dengan harga segitu cepat laku di pasaran.

Feedback

1

None

None



Loading...

Loan Info

Project Type

Classic Loan

Disbursed amount

$50.00

Date disbursed

Apr 10, 2015

Repayment status

On Time

Projected term

6 weeks

Lenders

McJulio

New Jersey, United States

S

sarapho

Hawkestone, Canada

rjb

Phnom Penh, Cambodia, United Kingdom

V

Vivek

Arlington, VA, United States

Ask Hani a question about this project, share news and photos of your own, or send a simple note of thanks or inspiration.

Loading...

Loading...

Loading...